Mengapa Kini Lebih Banyak Orang Memiliki Lemak?

Mengapa Kini Lebih Banyak Orang Memiliki Lemak?Mengapa Kini Lebih Banyak Orang Memiliki Lemak? Jika Anda berpikir jawabannya adalah karena orang makan lebih banyak makanan, itu adalah jawaban yang salah karena pertanyaan berikutnya akan menjadi: Mengapa orang-orang yang makan lebih banyak? Jawabannya terletak pada Mengapa tren ini di seluruh dunia untuk obesitas semakin kuat jual smart detox. Sebelum kita menjawab pertanyaan ini, mari kita pertama kali melihat tren umum. Menurut angka yang dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ini adalah Statistik:

1 seluruh dunia obesitas hampir dua kali lipat sejak tahun 1980. Pada tahun 2008, lebih dari 1.4 milyar orang dewasa, 20 dan lebih tua, yang kelebihan berat badan. Obesitas telah meningkat tiga kali lipat atau lebih sejak 1980 di beberapa daerah di Amerika Utara, Inggris, Eropa Timur, Timur Tengah, Kepulauan Pasifik, Australasia dan Cina.

2-wanita gemuk daripada laki-laki: 200 juta laki-laki dibandingkan perempuan 300 juta orang obesitas, pada tahun 2008.

3-kegemukan dan obesitas kelima terkemuka risiko untuk kematian global. Setidaknya 2.8 juta orang dewasa meninggal setiap tahun sebagai akibat dari kelebihan berat badan atau obesitas.

4 – lebih dari 40 juta anak di bawah usia lima tahun yang kelebihan berat badan pada 2011.

5 dari 22 industri negara, AS memiliki Statistik obesitas tertinggi. 2/3 dari Amerika berusia 20 kelebihan berat badan, & hampir 1/3 dari Amerika berusia 20 mengalami obesitas.

Penyebab Obesitas

Penyebab variabel dan mencakup:

Menonton 1 TV: lebih banyak orang dan terutama anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu di TV.

2-makan makanan lebih banyak kalori: sekarang tersedia lebih banyak makanan berlemak. Iklan TV juga mempromosikan makan makanan berkalori tinggi

3-kurang olahraga dan aktivitas lain: perubahan dalam moda transportasi membuat orang-orang lain yang kurang cenderung bergerak secara fisik. Lebih banyak tekanan pekerjaan dan waktu kerja lebih lama mengakibatkan latihan kurang.

Penyebab genetik 4: beberapa orang menjadi lemak karena orangtua mereka yang juga lemak.

Ketidakseimbangan hormon 5: beberapa orang menjadi sangat gemuk karena ketidakseimbangan hormon mereka.

6-metabolisme dan Umur: itu adalah ilmiah fakta bahwa ketika Anda tumbuh di usia, tingkat metabolisme Anda menurun yang berarti tingkat Anda membakar kalori yang dikonsumsi akan lebih lambat.

Penyebab ini dikenal untuk hampir semua orang. Tidak ada yang baru tentang mereka. Penyebab ini dapat mempromosikan kecenderungan obesitas, di seluruh dunia. Ya, mereka bisa membuat orang lebih banyak lemak. Namun, penyebab ini tidak adalah penyebab utama. Kami ingin tahu mengapa tingkat obesitas hampir tiga kali lipat di berbagai daerah di seluruh dunia. Kami ingin menjawab pertanyaan:

Apa yang membuat orang-orang yang makan lebih dari sebelumnya?

Apakah drive di belakang makan lebih banyak makanan?

Penyebab utama makan pesta:

Penyebab biasa yang disebutkan di atas hanyalah penyebab sekunder. Penyebab genetik tidak terbukti, karena beberapa orang menjadi lemak dari model orangtua mereka, bukan karena alasan genetik. Aku sendiri telah diobati kelebihan berat badan untuk beberapa orang, hanya dengan menghapus model mereka, tidak ada yang lain. Ketika mereka menurunkan berat badan, mereka menjadi, tentu saja, sangat terkejut karena proses pemodelan mereka sepenuhnya sadar. Ketidakseimbangan hormon tidak umum, dan bahkan beberapa orang berpikir bahwa mereka telah sementara sebenarnya mereka menjadi gemuk karena faktor-faktor lain.

Kita tahu bahwa kelaparan membuat orang-orang yang makan, tetapi itu adalah di bawah siklus “Alami”. Kecenderungan sekarang adalah bahwa orang-orang mulai makan, bukan karena kelaparan, tetapi bukan karena alasan lain. Alasan untuk makan lebih banyak semuanya berhubungan dengan… faktor emosional. Penelitian menunjukkan bahwa lebih banyak orang mulai pesta makan karena penyebab emosional. Banyak orang (tidak semua), makan lebih dari yang mereka perlu karena kemarahan, kesedihan, kebosanan dan depresi. Beberapa orang mulai pesta makan secara sadar sementara yang lain secara tidak sadar. Penelitian baru menghubungkan obesitas ke tingkat stress yang tinggi. Kurangnya tidur yang cukup juga memberikan kontribusi untuk obesitas, menurut sebuah studi tahun 2004 yang memiliki 1.000 sukarelawan. Stres dan kurangnya tidur erat terhubung.

Salah satu penyebab emosional adalah “sabotase diri”, terutama pada wanita. Wanita dalam hubungan yang buruk, mengembangkan perilaku ini, biasanya tidak sadar. Beberapa mengembangkan secara sadar, tetapi itu adalah untuk menyabot hubungan, seolah-olah untuk “menghukum” partner. Sebagian istri menjadi semua dari sudden lemak, biasanya karena kurangnya kepuasan seksual.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *