Mengapa Memilih Kura-Kura Untuk Jadi Hewan Peliharaan?

Mengapa Memilih Kura-Kura Untuk Jadi Hewan Peliharaan?Kura-kura hewan peliharaan telah menjadi dasar dari pet Bisnis booming di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya. Semakin banyak orang yang tertarik memiliki hewan piaraan unik dan menarik bahwa mereka tidak harus mencurahkan banyak waktu untuk merawat.

Kura-kura relatif mudah untuk merawat dan feed, asalkan Anda memiliki salah satu dari empat jenis kecil yang sering terlihat untuk dijual di toko hewan peliharaan. Jenis yang paling umum empat kura-kura hewan peliharaan adalah kotak kura-kura, penyu dicat, Slider, dan kura-kura Lumpur khasiat minyak bulus. Kura-kura ini kecil, mudah untuk memuat, tidak makan banyak dan tampaknya beradaptasi baik untuk penangkaran.

Beberapa orang telah mengambil kura-kura pembiakan sebagai hobi atau secara komersial. Pemuliaan kura-kura Anda tentu saja mungkin dan dapat menjadi hobi besar atau bisnis yang berpotensi menguntungkan, tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk menjadi sukses.

Untuk kura-kura untuk berkembang biak, penyu harus merasa aman dan nyaman. Untuk mencapai hal ini, lingkungan harus sedekat habitat liar alam sebanyak mungkin. Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk mendirikan akuarium kura-kura Anda di luar ruangan, untuk mengekspos sang kura-kura merupakan kemajuan alami musim. Hal ini akan menyebabkan penyu perlu untuk hibernate dalam bulan-bulan dingin, tergantung pada lokasi Anda, dan Anda harus mengambil langkah-langkah untuk menyiapkan tangki Anda agar kura-kura kesempatan yang luas untuk menggali dan hibernate bila diperlukan.

Kura-kura umumnya datang dari hibernasi di akhir musim semi, di sekitar bulan Mei, dan ini adalah ketika mereka cenderung berkembang biak. Selama proses berkembang biak, itu adalah ide yang baik untuk menonton kura-kura erat mereka dapat menjadi terlalu agresif. Hal ini juga ide yang baik untuk menghilangkan kura-kura kecil dari kontak dengan yang lebih besar selama waktu ini untuk keselamatan mereka sendiri, laki-laki terutama lebih kecil.

Setelah perkawinan, penyu betina akan pergi melalui periode selama telur sedang memproduksi. Kali ini analog dengan kehamilan wanita manusia, di mana dia sangat lelah, murung dan stres. Kura-kura perempuan tubuh adalah meletakkan banyak sumber daya ke membentuk telurnya dan perlu diawasi sangat erat selama waktu ini. Setelah telur dibentuk dan siap, kura-kura perempuan akan ingin tempat terpencil yang tenang untuk menggali dan meletakkan telurnya. Dia biasanya akan berbaring sekitar 5 telur, tapi ini dapat bervariasi.

Anda akan perlu untuk mengatur batu, tanaman, tongkat untuk membuat sejumlah tempat terpencil untuk kura-kura merasa nyaman untuk memilih dari. Kura-kura akan perlu untuk memiliki akses ke tanah lembab, 7-10 inci dalam untuk menggali dan meletakkan telurnya. Setelah telur diletakkan dan dikuburkan, Anda akan perlu untuk memastikan bahwa tanah di sekitar mereka tetap lembab. Telur akan menetas di sekitar 90 hari. Kura-kura kecil akan perlu disimpan dalam akuarium Ruangan, dan akan perlu diawasi dengan ketat untuk memastikan bahwa semua semakin banyak makanan dan tidak digigit oleh saudara-saudaranya yang lebih kuat.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *